Michigan, Penggemar MSU Tidak Harus Mengharapkan Musim Ini

Apakah Anda senang melihat celana khaki Jim Harbaugh di kursi panas? Maka Anda mungkin akan menyukai ramalan pembuat peluang untuk musim sepak bola Universitas Michigan yang akan datang. Hal yang sama berlaku untuk alumnus Michigan State yang akan segera maju melalui musim sepak bola dan membiarkan Izzo & Co. mengambil kendali olahraga Sparty.

Dengan standar tinggi sepak bola perguruan tinggi tingkat atas di Great Lakes State, 2021 diharapkan menjadi semacam sandwich omong kosong, dengan WynnBET menawarkan over/under 7,5 pada total kemenangan Wolverine dan 4,5 untuk Spartan (kontingen, di masing-masing kasus, pada 12 pertandingan yang dimainkan di tengah pandemi COVID yang membandel, dengan sebagian besar buku lain tepat dalam kisaran itu.

“Terutama di Michigan, di mana mereka menjadi tim yang banyak dibicarakan [over the years], ini mungkin salah satu saat di mana mereka berada di titik terendah di bawah era Harbaugh,” kata Pedagang Senior WynnBET Motoi Pearson. “Di sisi Negara Bagian Michigan, [Coach] Mel Tucker harus membangun kembali sedikit.”

Tetapi harapan yang rendah dapat menyebabkan beberapa peluang bagus untuk petaruh olahraga.

“Saya suka Michigan,” kata Pearson. “Saya ingin membelinya dengan harga murah karena tidak ada yang benar-benar membicarakannya. Michigan menjadi 100/1 untuk memenangkan gelar nasional cukup menarik.”

Ulangi gangguan tidak mungkin untuk MSU

Selama musim 2020 yang dipersingkat oleh COVID, Michigan dan MSU berada di belakang di Sepuluh Besar Timur, dengan catatan masing-masing 2-4 dan 2-5. Puncak musim pertama Tucker sebagai pelatih kepala Spartan adalah kemenangan 27-24 atas Wolverine di Big House. Seandainya pertandingan/kekalahan persaingan tahunan Michigan melawan Ohio State tidak dibatalkan, penghuni ruang bawah tanah akan bertukar tempat.

Mereka tidak diharapkan untuk tampil jauh lebih baik tahun ini, dengan Michigan (+1600 untuk memenangkan divisi di FanDuel) dipilih untuk finis keempat di Timur di belakang Ohio State, Penn State, dan Indiana, sementara State (+6000) adalah diharapkan selesai mati terakhir. Terjepit di antara mereka, kemungkinan besar, adalah Maryland (+5000).

Michigan State membuka musimnya Jumat malam di Northwestern sebagai underdog 3 poin di WynnBET (penyebarannya adalah 3,5 di DraftKings) setelah mengalahkan Wildcats, yang selesai di atas Sepuluh Besar Barat dengan rekor 6-1, di East Lansing tahun lalu. Northwestern sebenarnya dibuka sebagai favorit 7,5 poin di WynnBET dan buku-buku lain sebelum bertaruh, dan Pearson mengatakan dia mengharapkan “beberapa jenis pembelian kembali pada MSU di telepon,” sementara mengakui bahwa “harus ada beberapa jenis penurunan dengan orang-orang itu. [Northwestern] hilang.”

Spartan harus diunggulkan untuk menang di East Lansing melawan Youngstown State, Western Kentucky, dan Maryland, dengan pertandingan tandang yang dapat dimenangkan melawan Rutgers atau kemenangan kandang melawan Nebraska membuat mereka meraih empat kemenangan. Setelah itu, sulit untuk menemukan potensi gangguan pada sisa jadwal negara bagian.

Tapi bagaimana dengan pertandingan 30 Oktober melawan Michigan di East Lansing?

“Saya pikir Michigan harus bisa memenangkan pertandingan itu,” kata Pearson, yang memiliki 10 tim Wolverine. “Saya banyak memikirkan bagaimana hal itu bisa terjadi.”

Namun, seperti yang dikatakan Pearson dengan benar, “Sepuluh Besar cukup sulit saat Anda memasuki musim.” Untuk tujuan ini, itu tidak akan benar-benar mengejutkannya jika Spartan melakukan kejutan besar di tengah musim melawan Indiana (di mana mereka kemungkinan akan membuka sebagai underdog 19 poin) atau Purdue (anjing 11 poin).

“Itu adalah dua tempat di mana saya bisa melihat mereka menjadi besar,” kata Pearson, mencatat bahwa transfer Temple Anthony Russo merupakan peningkatan di quarterback dari Rocky Lombardi, yang ditransfer ke Northern Illinois setelah musim lalu.

Permainan Washington ‘pilihan’

Michigan, yang dipimpin oleh quarterback junior Cade McNamara (300/1 di WynnBET untuk memenangkan Heisman), akan menghadapi Northern Illinois pada 18 September di Ann Arbor, di mana mereka kemungkinan akan diunggulkan sekitar dua kali lipat dari pertandingan pembuka musim hari Sabtu. melawan skuad MAC lainnya, Michigan Barat. (WynnBET dan buku-buku lain Barat terdaftar sebagai anjing 17-poin.) Tes awal musim Wolverines yang sebenarnya akan datang pada 11 September di kandang melawan University of Washington Huskies peringkat 20, permainan yang saat ini dimiliki Pearson sebagai “pilihan. ”

“Saya pikir tahun lalu Michigan adalah favorit dua poin [at Washington] dan orang-orang akhirnya bertaruh dengan Washington sebelum ditunda karena COVID,” tambahnya.

Tujuh kemungkinan besar menang pada jadwal Michigan terlihat menjadi Michigan Barat, Illinois Utara, Rutgers, dan Northwestern di rumah, serta Michigan State, Maryland, dan Nebraska di jalan. Untuk mengalahkan di delapan kemenangan, mereka harus menggulingkan Washington atau Indiana di rumah. Dan Pearson berpikir Wolverine memiliki kesempatan untuk mengecewakan baik Wisconsin atau Penn State di jalan, di mana ia mengharapkan Michigan menjadi anjing 8 hingga 9 poin.

Itu meninggalkan final musim reguler: Ohio State di Ann Arbor pada 27 November. Buckeyes yang perkasa adalah favorit yang luar biasa untuk memenangkan gelar Sepuluh Besar dan juga diharapkan bersaing untuk kejuaraan nasional. Wolverines telah kalah delapan pertandingan langsung dari Buckeyes, termasuk kelima yang dilatih Harbaugh. Satu-satunya kekalahan beruntun yang lebih lama dalam persaingan terjadi ketika Ohio State menjatuhkan sembilan pertandingan langsung ke Michigan dari tahun 1901-1909.

‘Anda hanya bisa kalah begitu banyak dalam persaingan’

Sementara banyak yang bisa terjadi antara sekarang dan Sabtu setelah Thanksgiving, itu adalah taruhan yang cukup aman bahwa Ohio State akan sangat disukai untuk menang. Dan bagi banyak penggemar Michigan, yang terpenting adalah The Game.

“Anda hanya bisa kalah begitu banyak dalam persaingan,” kata Pearson. “Saya akan mengatakan, di tahun seperti ini, saya pikir akan terlihat jauh lebih baik jika Harbaugh bisa membuatnya terhormat. Untuk pekerjaannya, saya pikir itu akan menjadi masalah besar jika dia memenangkan The Game tahun ini.”

Tetapi untuk Harbaugh – yang entah bagaimana meyakinkan Michigan untuk memberinya perpanjangan kontrak empat tahun pada bulan Januari, dengan diskon dan dengan pembelian yang cukup murah – untuk kehilangan pekerjaannya setelah musim ini, Pearson berpikir segalanya harus menjadi “bencana”. ”

“Itu pasti sangat buruk,” tambah Pearson. “Bahkan jika itu seperti jenis musim .500, saya tidak berpikir dia bersulang — tidak dengan para pemain ini. Tetapi jika itu adalah tipe musim 2-10, 3-9, saya bisa melihat mereka menunjukkan pintu kepadanya.”

Foto: Kirthmon F. Dozier/Imagn Content Services