Detroit Lions Terlihat Mengesankan di Monday Night Football

Siapa yang menempatkan seperempat di Detroit Lions? Mereka terlihat sangat buruk, turun 38-10 di menit-menit awal kuarter keempat. Dan kemudian Lions entah bagaimana mengumpulkan 23 poin dan hampir menutup comeback yang ganas sebelum tergagap di garis 24 yard 49ers untuk mengakhiri permainan, kalah 41-33.

Itu cukup membuat heboh, dan tim dipimpin oleh quarterback baru Jared Goff, yang melempar bola 57 kali, paling banyak untuk quarterback Lions sejak Matt Stafford dan Dan Orlovsky bergabung untuk 70(!) upaya operan dalam kekalahan 42-17 ke Arizona Cardinals pada tahun 2015.

Jadi sisi terang yang besar di sini untuk Lions? Mereka mungkin kalah, tetapi setidaknya pelanggaran mereka membuktikan dirinya mampu menggerakkan bola ketika mereka benar-benar membutuhkannya.

Tentu saja, tidak semua sinar matahari dan mawar, seperti lagi: Mereka tertinggal 38-10 sebelum Goff mulai membumbui TJ Hockenson, D’Andre Swift, dan Jamaal Williams yang cerewet dengan 24 resepsi gabungan.

Apa yang bisa kita katakan? @jswaggdaddy hanya punya cara dengan kata-kata… pic.twitter.com/xw0k2jkSAm

— Detroit Lions (@Lions) 16 September 2021

Dan itu, di atas, seharusnya menjadi masalah kecil. Skuad pemain sayap tanpa nama Detroit tidak bagus. Itu tidak membantu bahwa Tyrell Williams membuat dirinya sendiri gegar otak, tetapi sungguh: Ketika Kalif Raymond mondar-mandir kru dengan tiga genggaman untuk 50 yard, itu bukan pertanda positif.

Tentu saja, pertahanannya juga tidak terlalu terlihat, jadi secara keseluruhan, Anda tahu, tidak bagus.

Senin malam miring

Tapi masa lalu adalah masa lalu, dan seterusnya dan ke atas, dan lihatlah, Lions akan bermain di depan penonton nasional di Monday Night Football, menuju tundra beku (saat ini tidak beku) untuk menghadapi Green Bay Packers . Pekan lalu, Packers tampaknya lupa bahwa mereka memiliki pertandingan sepak bola, kalah dari New Orleans Saints 38-3 dan hanya mendapatkan total 229 yard saat menyerang.

Untuk beberapa perspektif tentang apa itu “229 yard”, pertimbangkan bahwa New York Jets selesai terakhir pada tahun 2020 dalam yard per game. Mereka rata-rata 279. Jadi, ya, Packers tidak benar-benar muncul untuk bermain minggu lalu.

Yang menimbulkan pertanyaan: Apakah Packers dicuci, atau apakah sampel satu pertandingan ini hanya blip di radar?

“Penampilan pertama Rodgers pada 2021 adalah yang terburuk dalam kariernya,” baca subjudul di FiveThirtyEight.com, penjelas tentang sejarah tak berguna Aaron Rodgers.

Dan Rodgers sangat buruk, yang membuat banyak penggemar NFL bertanya-tanya apakah perebutan kekuasaannya di luar musim dengan tim entah bagaimana membuatnya mengerikan.

Packers: “Ayo Aaron, kita kalah!”

Rodgers: “Nah, y’all losing” pic.twitter.com/zRMGsFRaa2

— NFL Memes (@NFL_Memes) 16 September 2021

Tentu saja, pertandingan kandang di televisi nasional melawan Lions tampaknya seperti obat untuk penyakit apa pun yang diderita Rodgers, tetapi karena Packers terlihat seperti Lions dan Lions terlihat lincah di paruh kedua pertandingan minggu lalu, apakah mungkin ada menjadi bir kesal?

Sportsbook mengatakan tidak

Sportsbook tidak selalu berpikir demikian, karena Anda bisa mendapatkan Lions dan 12 poin di DraftKings pada tulisan ini. Di moneyline, Lions bisa didapat dengan +460 yang menggiurkan di FanDuel. Berdasarkan penampilan kedua tim pekan lalu, tidak mengherankan jika Lions melihat banyak uang masuk ke mereka saat pertandingan semakin dekat dengan kickoff.

Dan meskipun sebenarnya mengalahkan Packers di Lambeau adalah hal yang sulit, 12 poin tampaknya sangat banyak saat ini.

Di sisi prop pemain, jika Anda berpikir Lions akan bermain dari belakang lagi, props Jared Goff menggiurkan. Di BetMGM dan Caesars, nomor upaya operan Goff ditetapkan pada 35,5, dan over dapat dimiliki pada +100 dan penyangga yard passingnya ditetapkan pada lebih dari 258,5 pada DraftKings pada -115.

Juga menjanjikan di pasar prop “Lions need to fight back” adalah D’Andre Swift di bawah 10,5 carry (+110 di Caesars) dan lebih dari 26,5 yard penerima (-115 di Caesars).

Foto: Raj Mehta/USA HARI INI