Detroit Lions Tampak Menembus Kolom Kemenangan Melawan Viking

Sepertinya Detroit Lions bermain dengan mabuk minggu lalu melawan Chicago Bears. Secara khusus, gol lapangan pengaturan rekor Justin Tucker setelah penundaan permainan tanpa panggilan setelah hangover ke-4 dan ke-19.

Justin Tucker membuat penggemar Lions pergi MELALUINYA pic.twitter.com/KhsIkE52jn

– Kevin Oestreicher (@ koestreicher34) 27 September 2021

Ya, kekalahan Minggu 3 di kandang dari Baltimore Ravens tentu saja tampaknya mengambil gas dari Lions yang menggigit tempurung lutut minggu lalu, karena mereka keluar datar dan tidak pernah bersemangat melawan Beruang.

Agar adil, pelanggaran Lions memindahkan bola lebih awal, masuk ke dalam garis 10 yard Bears pada tiga drive pertama permainan. Tapi dua kesalahan dan satu membalikkan bola ke bawah kemudian, Lions tidak memiliki poin untuk ditunjukkan karena mereka sedang dalam perjalanan menuju awal 0-4.

Selanjutnya, setelah berjanji untuk mendapatkan lebih banyak sentuhan listrik D’Andre Swift, pelatih kepala Dan Campbell melihat Swift mendapatkan total … 12 sentuhan, terikat untuk hasil terendah musim ini.

Mendesah.

Hal-hal tidak akan menjadi lebih mudah minggu ini karena Lions — yang +1400 di DraftKings untuk menyelesaikan musim tanpa kemenangan dan -200 menjadi tim tanpa kemenangan terakhir (bahkan karung sedih Jacksonville Jaguar adalah +150) — melakukan perjalanan ke Minnesota untuk mengambil pada Viking.

Sportsbook juga tidak memberi Lions kesempatan di sini, dengan garis konsensus berada di 9,5 poin, dengan FanDuel, FOX Bet, dan Caesars memberikan peluang -110.

Di moneyline, Lions dapat dimiliki sebanyak +360 di BetMGM.

Mungkin agak mengejutkan — terutama setelah Viking kalah minggu lalu melawan Cleveland Browns — over/under ditetapkan pada 49,5, dengan TwinSpires dan BetRivers memberi -106 di atas dan DraftKings dan WynnBet pergi -110 di bawah.

Dengan total 49,5 dan spread 9,5, pembuat peluang melihat ini sebagai permainan 29,5-20. Dengan kata lain, Lions diharapkan untuk menyimpan bola hampir tiga kali di zona akhir Viking.

Dan dengan Lions menunjukkan kecenderungan untuk mencetak poin mereka di babak kedua — mereka rata-rata 13,5 poin di babak kedua tahun ini, dibandingkan dengan 6,8 poin di babak pertama — babak kedua over/under pada poin yang dicetak mungkin menarik taruhan. Saat ini ditetapkan pada 23,5, dengan lebih dari -120 di seluruh papan.

Alat peraga pemain untuk dipertimbangkan

Di sisi pendukung pemain, apakah ini minggu di mana Lions (akhirnya) melepaskan Swift? Dia jelas merupakan pemain tim yang paling eksplosif. Semua orang tahu itu, dan tetap saja, dia mendapatkan sentuhan terbatas alih-alih digunakan seperti Alvin Kamara.

Tetapi jika Anda berpikir ini adalah minggu ini, prop Swift + penerima ditetapkan pada 79,5, dengan over di -115 pada Caesars dan DraftKings.

D’Andre Swift memimpin semua pemain di YAC

PAKAN DIA ️ pic.twitter.com/Wtp2Na10fM

— PFF Fantasy Football (@PFF_Fantasy) 1 Oktober 2021

Sekunder Lions telah menyedihkan untuk memulai tahun ini, dan dengan Dalvin Cook masih belum 100% sehat, over pada operan gol Kirk Cousins ​​(2,5 pada +155 pada Caesars) terlihat cukup menarik.

Terakhir, jika menurut Anda game ini dimainkan seperti setiap game Lions sejauh ini tahun ini — yaitu, mereka tertinggal jauh lebih awal — maka jumlah upaya operan 36,5 Jared Goff mungkin terlalu rendah. Jusnya adalah -115 di seluruh papan.

Foto: Junfu Han/USA HARI INI