D’Andre Swift Mungkin Siap Untuk Breakout Besarnya Dengan The Lions

Wah, itu kekalahan yang sulit. Itu dia, 0-2 — tapi lincah! — Detroit Lions di kandang, memimpin 17-16 secara mengejutkan atas tamunya Baltimore Ravens. Sekali lagi, setelah babak pertama tidak mampu melakukan apa pun saat menyerang, tim berhasil membuat segalanya berjalan lancar di babak kedua.

Dan kemudian … Ravens menghadapi 4-dan-19 dengan detik tersisa, dan Lamar Jackson entah bagaimana menemukan Sammy Watkins untuk keuntungan 36 yard ke garis Lions 48 yard. Tujuh detik tersisa, dan Jackson mendekati garis scrimmage, dan … jam bermain turun melewati nol. Tidak ada bendera.

Salah satu panggilan tak terjawab lebih mengerikan yang pernah Anda lihat. Ada 2 negatif yang solid pada jam pic.twitter.com/4kXMg3aFrj

— KFC (@KFCBarstool) 26 September 2021

Jackson kemudian melempar bola, Justin Tucker masuk dan mencetak rekor NFL 66 yard field goal, dan penggemar Lions kempis lebih cepat daripada bola Tom Brady.

Justin Tucker mengeluarkan jiwa dari setiap penggemar Lion di Ford Field. Lmaooo pic.twitter.com/OVpFstyeSD

— Kip Smithers (@Chughes612) 26 September 2021

Sejauh ketukan buruk, yang satu ini adalah yang terbaik.

Tapi NFL memiliki memori pendek, dan 0-3 — tapi masih lincah! — Lions menuju ke Soldier Field Sunday untuk menghadapi pasukan Chicago Bears yang sama-sama terkepung.

Taruhan spread poin terbaik untuk Lions saat ini dapat ditemukan di FanDuel. Dapatkan 2,5 poin di +115, atau dapatkan full field goal di -110.

Di moneyline, FanDuel juga menawarkan peluang Lions terbaik di +138.

Dan sementara kami tidak dalam bisnis untuk benar-benar menawarkan pilihan di sini dalam rincian permainan ini … ayolah. Karma berhutang pada Singa.

Pusat penyangga

Salah satu item utama yang harus diperhatikan minggu ini adalah coachspeak yang keluar dari Dan Campbell. Dia mengatakan dia berencana untuk mendapatkan D’Andre Swift – jelas senjata ofensif paling eksplosif Lions – lebih banyak sentuhan ke depan.

“Saya tentu berpikir Anda akan melihat lebih banyak tentang Swift, dan dia dapat dengan mudah berada di luar sana untuk bermain pertama kali,” kata Campbell pada sesi latihan Rabu. “Saya pikir dia sudah melakukan cukup untuk mendapatkan itu.”

#Lions berencana meningkatkan penampilan D’Andre Swift.@DetroitOnLion memiliki lebih banyak: https://t.co/5KFC4Tz2O2

— Kebanggaan Detroit (@PrideOfDetroit) 29 September 2021

Ada sedikit pertanyaan bahwa pelanggaran Lions lebih baik dengan Swift di lapangan, dan jika Campbell mengatakan yang sebenarnya, alat peraga di Swift sangat menggiurkan minggu ini: lebih dari 36,5 menerima yard di DraftKings di -110; lebih dari 51,5 yard bergegas di BetMGM di -115; lebih dari 12,5 upaya terburu-buru di Caesars; dan lebih dari 93,5 gabungan lapangan bergegas dan menerima di Caesars.

Patut dicatat: Beruang baru saja menyerah lebih dari 200 yard bergegas ke Cleveland Browns.

Proporsi lain yang menarik untuk game ini adalah total touchdown over/under, yaitu 4,5. Caesars memiliki over di -105, Barstool di bawah di -112. Game ini memiliki potensi seperti kerja keras, dan tanpa pelanggaran yang menunjukkan banyak hal, bagian bawahnya pasti terlihat menggoda (terutama sebagai lindung nilai potensial terhadap alat peraga Swift).

Foto: Raj Mehta/USA HARI INI