Cade Cunningham Membawa Semangat Dan Harapan Untuk Detroit Pistons

Jangan lihat sekarang, tapi musim NBA akan datang lebih cepat dari yang Anda kira.

Faktanya, pertandingan pramusim dimulai pada Minggu sore, meskipun Detroit Pistons tidak akan bermain sampai Rabu di kandang melawan San Antonio Spurs.

Dua minggu kemudian, Pistons akan memulai kampanye musim reguler mereka di kandang melawan Chicago Bulls, dengan Detroit terdaftar sebagai underdog konsensus 2,5 poin.

Dan itulah satu hal yang diharapkan banyak sportsbook tahun ini: Pistons menjadi underdog. Total kemenangan tim atas/bawah selama satu musim berada di 25,5 (pada -110) di DraftKings. Itu adalah angka terburuk ketiga yang diposting, lebih baik dari hanya Orlando Magic (22,5) dan Oklahoma City Thunder (23,5).

Pilihan draft teratas membawa optimisme untuk masa depan

Tapi sementara tim tidak diharapkan untuk tampil begitu baik, setidaknya ada, untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun, rasa kegembiraan yang sah seputar waralaba, sebagian besar karena No 1 memilih Cade Cunningham.

Dan itu bukan hanya karena Cunningham memiliki kesempatan untuk menjadi talenta generasi sejati, tetapi juga karena dia benar-benar senang bermain di Detroit.

“Saya suka Detroit. Saya sudah mendengarkan musik Detroit – jauh sebelum lotere,” kata Cunningham beberapa hari sebelum draft. “Ini adalah kota yang memiliki banyak hal yang terjadi, dan membuat tim olahraga bergulir akan sangat besar bagi kota ini.”

Sportsbook juga menyukai Cunningham, memasangnya sebagai favorit untuk memenangkan penghargaan Rookie of the Year, dengan peluang terbaik mendarat di +260 di Caesars.

Pistons juga membawa Kelly Olynyk untuk menggantikan Mason Plumlee, dan tim menyambut kembali pemain inti muda yang mencakup pilihan putaran pertama tahun lalu Killian Hayes, Saddiq Bey, dan Isaiah Stewart.

Selain Olynyk dan tiga ronde pertama, Pistons akan mengalahkan Jerami Grant lagi setiap malam, setahun setelah veteran itu beralih dari role player menjadi superstar.

Secara keseluruhan, tim ini masih muda — pemain tertuanya berusia 30 tahun — dan meskipun harus ada rasa sakit yang semakin besar, tidak terlalu mengada-ada untuk membayangkan skenario di mana tim bekerja lebih cepat dari yang diharapkan, Cunningham segera membuktikan dirinya yang sebenarnya, dan tim menggoda dengan .500.

Mungkin mereka tidak akan mengejar Milwaukee Bucks, tetapi jika Anda berpikir Pistons memiliki finis kedua Divisi Tengah di dalamnya, kombo Bucks-Pistons di 1-2 di divisi dapat diperoleh dengan +8000 di DraftKings.

Beberapa tembakan panjang lainnya

Bagi mereka yang merasa sangat lincah (atau gila), Pistons adalah +50000 untuk memenangkan gelar NBA di BetMGM, BetRivers, dan Caesars, dan +30000 untuk memenangkan Wilayah Timur di DraftKings.

Untuk memenangkan Central? Coba +15000 di BetRivers dan DraftKings.

Untuk hanya membuat playoff, Pistons dapat dimiliki sebanyak +2000 di PointsBet.

Di sisi prop pemain individu, tidak banyak yang bisa dilihat di luar prop ROY Cunningham. Ketika datang ke balapan MVP, kabar baiknya adalah tiga Piston terdaftar. Berita buruknya? Mereka semua bisa didapat dengan +50000 odds. Mereka adalah Grant, di DraftKings dan PointsBet; Bey di BetRivers; dan Cunningham di Caesars.

Peluang MVP Cunningham menunjukkan kebutuhan untuk ABLS — selalu belanja online — karena peluang MVP-nya terdaftar di +19000 di FanDuel.

Selain itu, Grant +20000 untuk memimpin liga dalam penilaian di DraftKings, yang juga memiliki Hayes +20000 untuk memimpin liga dalam assist.

Foto: Raj Mehta/USA HARI INI